De Bruyne Kaget Pemain Sebagus Sane Dikeluarkan Dari Timnas

0
10

Belgia - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Belgia, Kevin De Bruyne mengakui kalau dirinya kaget mendengarkan rekan satu timnya di Manchester City, Leroy Sane sudah dicoret dari skuat timnas Jerman yang akan bermain di Piala Dunia 2018 nanti.

Joachim Loew sudah memberikan pengumuman mengenai 23 pemain yang dia bawa untuk bermain di Piala Dunia 2018 nanti. Dia tidak memilih Sane dan lebih memilih Julian Brandt.

Loew juga memanggil Reus yang sebelumnya sudah mengalami cedera. Pencoretan nama sang pemain juga membuat kejutan yang besar, mengingat saat ini dirinya tampil luar biasa bersama Manchester City.

De Bruyne sendiri mengatakan kalau Sane sampai saat ini sudah membuktikan dirinya merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa. Oleh karena itu dirinya kaget saat rekannya di coret dari skuat timnas Jerman.

"Saya belum berbicara dengan dirinya, itu terjadi, jelas. Saya hanya ingin memberinya sedikit ruang karena saya pikir ia tidak akan masuk skuat. Bagi saya ia adalah pemain muda terbaik tahun ini di seluruh dunia, jadi Anda bisa melihat bagaimana saya menilai dirinya."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.