Elseid Akan Mengikuti Sarri Kemanapun Dia Pergi

0
53

Italy - Ketidakpastian mengenai masa depan Maurizio Sarri setelah meninggalkan Napoli masih berlanjut sampai saat ini. Hal tersebut seiring dengan pihak Chelsea yang menolak untuk membayar klausul penebusan dalam kontrak Sarri. The Blues pun masih belum memecat Antonio Conte dari posisinya sebagai manajer hingga saat ini.

Hingga kini, Sarri masih dianggap menjadi sosok pelatih yang memiliki peluang tertinggi untuk menggantikan posisi Conte di Stamford Bridge, dan kedatangannya dapat membuka kemungkinan bergabungnya pemain baru ke skuat The Blues. Salah satunya adalah bek sayap, Elseid Hysaj.

“Elseid Hysaj memiliki klausul penebusan senilai 50 juta euro dalam kontraknya saat ini. Saya rasa hanya klub-klub Premier League yang dapat memenuhi nilai tersebut, jadi nasibnya bergantung dengan (Maurizio) Sarri,” ujar Mario Giuffredi, agen Elseid Hysaj, dalam wawancara yang dikutip dari FourFourTwo.

Giuffredi mengatakan bahwa Hysaj dapat mengikuti Sarri apabila pelatih berusia 59 tahun itu pindah ke Inggris, peluang yang cukup tinggi mengingat saat ini hanya Chelsea yang dikaitkan dengan kemungkinan untuk mendapatkan jasanya pada musim 2018/19.

“Apabila Sarri pindah ke Inggris, maka besar kemungkinan bagi Hysaj untuk mengikutinya musim depan. Namun peluangnya bertahan di Napoli juga tetap tinggi apabila hal tersebut tidak terjadi,” tutup Giuffredi mengenai masa depan Hysaj dengan Il Partenopei.

Hysaj sendiri bergabung dengan Napoli sejak musim panas 2015, kala itu dia didatangkan dari Empoli dengan biaya rendah, 4,5 juta euro. Bersama Partenopei, Hysaj berkembang menjadi salah satu bek tangguh Serie A. Pemain asal Albania itu sudah mencatatkan 135 penampilan selama tiga musim membela Napoli.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.