Guardiola Berikan Pujian Kepada Marcelo Bielsa

0
14

Manchester - Manajer asal Argentina, Marcelo Bielsa belum lama ini dirinya dikabarkan akan mendapatkan jabatan sebagai pelatih tim Leeds United mengetahui kabar yang ada, manajer tim Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian kepadanya.

Bielsa saat ini sedang tidak melatih tim manapun setelah dipecat dari tim Prancis, Lille di bulan Desember silam. Saat ini dikabarkan kalau dia akan kembali menjabat sebagai pelatih Leeds dalam waktu dekat.

Bielsa sendiri merupakan salah satu yang sangat berpengalaman di dunia kepelatihan sepakbola. Pria berusia 62 tahun ini sendiri sudah pernah membela tim Bilbao dan Marseille, serta menjadi pelatih timnas Argentina dan Chile.

Guardiola, yang berhasil membawa The Citizens juara Premier League musim ini, mengatakan bahwa dirinya sangat memuja Bielsa. Eks pelatih Barcelona itu mengatakan bahwa dirinya selalu merasa terbantu jika berbicara dengannya.

"Kekaguman saya Bielsa memang sudah sangat besar karena dia membuat pemain bisa menjadi lebih baik. Saya masih belum bertemu dengan mantan pemain yang membicarakan keburukan Marcelo Bielsa. Mereka berterima kasih pada pengaruhnya di karirnya."


Sumber: bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.