Conte: Kami Sangat Siap

0
34

London - Keputusan yang sudah diambil oleh manajer tim Chelsea, Antonio Conte yang sudah memberikan jatah libur selama 3 hari kepada para pemainnya yang ada sudah sangat penting. Conte sendiri mengatakan kalau timnya saat ini masih butuh waktu yang lebih untuk beristirahat dan tidak memikirkan sepakbola terlebih dahulu.

Dikatakan lagi dengan berlibur sesaat, para pemain memiliki kesemparan untuk bisa meluangkan sedikit waktu bersama dengan keluarga yang dimilikinya, yaitu dengan bersantai sebentar dan memperbaiki mental yang mereka miliki agar selanjutnya bisa fokus dalam laga yang penting.

"Untuk bisa beristirahat dengan periode yang ada, bagi saya sangat penting, Para pemain sendiri memiliki waktu yang ada bersama dengan orang tersayang mereka dan menikmati moment yang ada dengan memperbaiki segala macam yang ada."

Conte bahkan sudah menjelaskan kalau masalah yang ada di Chelsea saat ini bukan masalah situasi fisik saja yang menurun melainkan mental yang mereka miliki.

Dalam seminggu kedepan, Chelsea sendiri akan menjalani 3 pertandingan yang penting melawan tim West Brom, Hull City dan Barcelona. Oleh karena itu Conte sendiri memberikan istirahat untuk para pemain yang ada.

"Hanya saja dengan kerja keras yang saat ini sudah kami bisa mencapai target dengan maksimal, seperti yang kami lakukan pada musim lalu."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.