Rafinha Tidak Akan Diberi Diskon

0
84

Barcelona - Tim Barcelona sudah kembali dipastikan siap menjual sang pemain, Rafinha kepada Inter Milan. Tapi kabarnya mereka sama sekali tidak memberikan diskon kepada Inter milan mengenai sang pemain.

Rafinha sendiri bergabung dengan tim Inter Milan di bursa musim dingin kemarin dengan status sebagai pemain pinjaman. Tapi, Inter Milan memiliki hak untuk mendapatkan jasa dari pemain asal Brasil ini secara permanen di akhir musim nanti dengan membelinya.

Dalam klausul peminjaman sang pemain, Inter Milan kabarnya harus membayar 38 juta euro, jika mereka mau membeli Rafinha.

Bagi tim Inter Milan, harga yang ada terlalu mahal. Karena saat ini mereka sedang diawasi UEFA mengenai Financial Fair Play. Jadi tentu saja Inter Milan mengajukan diskon kepada Barcelona. Tapi sepertinya Barcelona sama sekali tidak berniat untuk memberikan diskon untuk pemainnya itu.

Barca akan tetap meminta harga 38 juta euro jika Inter berniat untuk membeli Rafinha secara permanen. Harga tersebut dengan rincian, 35 juta euro dibayar lebih dulu dan menyusul 3 juta euro sebagai bonus.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.