Marcelo: Jika Tidak Senang, Ronaldo Tidak Mungkin Masih Disini

0
63

Madrid - Salah satu pemain tim Real Madrid, Marcelo belum lama ini menolak kabar yang mengatakan kalau Ronaldo sedang tidak bahagia di Real Madrid. Ronaldo sendiri baru mencetak hattrick dalam pertandingan melawan tim Real Sociedad dengan kemenangan akhir 5-2.

Menurut Marcelo, Ronaldo sendiri masih dalam kondisi yang baik dan senang di Real Madrid, meskipun sampai saat ini masih ada banyak yang mengatakan kalau Ronaldo ingin pergi, Marcelo sendiri yakin kalau Ronaldo masih akan terus bertahan di sana.

"Saya sendiri sama sekali tidak percaya dengan kabar yang ada, karena jika Ronaldo tidak bahagia, maka tidak mungkin dia masih berada disini," ucap Marcelo.

Sampai saat ini Ronaldo sendiri sudah berhasil mencetak 23 gol dari 28 pertandingan yang sudah dia mainkan di seluruh kompetisi yang ada, termasuk diantarnya 11 gol di dalam 18 pertandingan La Liga musim ini.

"Dia sendiri sudah berhasil melakukan apapun yang memang dia inginkan, dia merupakan pemain yang sudah dewasa yang sudah dikelilingi banyak sekali tim yang hebat di dalamnya."

"Bahkan saya tidak berpikir kalau dia tidak bahagia, dunia sendiri sudah tahu kalau apa yang mampu dia lakukan, lihat saja saat ini sejarah yang diukirnya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.