Arsenal Resmi Permanenkan Stephan Lichsteiner

0
58

Inggris - Arsenal resmi mendapatkan pemain pertama mereka pada bursa transfer musim panas 2018 setelah merekrut Stephan Lichsteiner dari Juventus secara gratis. Kontrak pemain asal Swiss itu habis pada akhir musim 2017/18.

The Gunners merekrut Stephan Lichsteiner untuk memperkuat lini pertahanan mereka yang tampil inkonssiten dalam beberapa musim terakhir, dan merupakan salah satu faktor kegagalan mereka gagal mengikuti kompetisi Champions League.

“Stephan (Lichsteiner) memberikan pengalaman dan kepemimpinan yang tinggi ke dalam skuat ini. Lichsteiner adalah pemain berkualitas tinggi dan juga sikap yang positif. Kedatangannya akan meningkatkan kualitas kami di dalam dan luar lapangan,” ungkap manajer tim London Utara itu, Unai Emery, dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi klub.

Pemain berusia 34 tahun ini akan mengenakan nomor punggung 12 dan akan resmi bergabung dengan tim barunya setelah beberapa proses terkait kepindahannya rampung. Kedatangan Lichsteiner ke Emirates Stadium memberikan opsi bagi Arsenal terkait posisi bek kanan yang selama ini diisi oleh Héctor Bellerín.

Lichsteiner meninggalkan La Vecchia Signora setelah membela klub Italia itu sejak 2011 dan terlibat dalam keberhasilan memperoleh 7 gelar ​Serie A, 4 Coppa Italia, dan 3 Piala Super Italia.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.