Direktur RB Leipzig Berikan Real Madrid Peringatan

0
127

Munich - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim RB Leipzig, Timo Werner baru-baru ini dirinya sudah masuk dalam incaran tim Real Madrid. Tapi direktur olahraga Ralf Rangnick memberikan peringatan kepada Real Madrid kalau pemainnya itu akan terus bertahan bersama dengan mereka.

Pemain asal Jerman yang baru berusia 21 tahun ini sendiri memang sedang menikmati musim yang luar biasa bersama dengan timnya, lalau dia juga sudah berhasil mencetak 10 gol dalam 20 pertandingan diajang liga domestik, setelah sebelumnya dia sudah mencetak 21 gol di ajang Bundesliga musim lalu.

Werner sendiri sejatinya sudah mencetak 7 gol dalam 10 pertandingan internasional bersama dengan Jerman, baru-baru ini dirinya dihubungkan dengan Real Madrid dan juga Liverpool yang kabarnya ingin mendapatkan sang pemain.

Tapi Ragnick dengan tegas mengatakan kalau sang pemain yang masih memiliki kontrak sampai tahun 2020 masih akan terus bertahan disana sampai kontraknya selesai.

"Timo sendiri tentu saja sudah sangat tahu kalau dia akan terus bermain bersama dengan kami sekarang ini dan juga dalam musim kompetisi yang akan datang."

Madrid sendiri sekarang ini sedang mengincar penyerang baru setelah Benzema belakangan ini sering mendapatkan kritikan karena penampilan yang kurang baik.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.