Iwobi Masih Kaget Di Tinggal Wenger

0
56

Inggris - Era baru ​Arsenal akan dimulai tanpa Arsene Wenger, mantan manajer yang sudah melatih klub selama 22 tahun. The Gunners siap membuka lembaran baru bersama manajer asal Spanyol, Unai Emery, per musim 2018/19.

Wenger memutuskan mengakhiri dedikasi dengan klub yang sudah dilatih sejak 22 tahun menjelang akhir musim 2017/18. Keputusannya masih mengejutkan bebeberapa pemain Arsenal. Salah satunya adalah Alex Iwobi.

"Saya terkejut dengan keputusannya (Wenger di Arsenal). Dia sudah ada untuk saya sejak saya bergabung dengan klub. Dia sangat inspirasional dan berpengaruh dalam karier saya," tutur Iwobi, dilansir dari ​Goal, Senin (04/06).

Iwobi, 22 tahun, sudah berada di Arsenal sejak usia enam tahun. Sepupu dari Jay-Jay Okocha itu sudah berada di akademi Arsenal sejak tahun 2004 dan dipromosikan Wenger ke tim utama pada tahun 2015.

Kendati masih terkejut dengan kepergian Wenger, Iwobi mengaku tak sabar berlatih di bawah asuhan Emery. "Saya tidak sabar dengan manajer baru kami (Emery) untuk musim depan. Bermain untuk Arsenal selalu jadi impian masa kecil saya. Saya sudah ada di Arsenal sejak berusia enam tahun," imbuh Iwobi.

Iwobi mencetak tiga tol pada musim 2017/18 dan bermain sebanyak 39 laga di seluruh kompetisi. Kontribusinya untuk tim bukan diukur dari jumlah gol atau assist-nya, melainkan keterlibatannya dalam proses bertahan dan serangan tim. Iwobi dapat bermain sebagai penyerang sayap atau gelandang sayap.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.