Fowler: Liverpool Tidak Akan Bisa Terus Mengandalkan Seorang Karius

0
35

Liverpool - Pemain legenda tim Liverpool, Robbie Fowler belum lama ini dirinya sudah kembali angkat bicara mengenai kondisi yang dimiliki oleh Karius di Liverpool. Fowler sendiri yakin kalau mantan timnya itu harus mencari penjaga gawang baru jika melihat penampilan Karius yang tidak bisa menjadi terus andalan.

Karius sendiri di beli dari Mainz tahun 2015 silam dan dirinya sulit beradaptasi di Liverpool. Penampilan yang tidak konsisten dari dirinya membuat dia kesulitan masuk tim utama Liverpool di musim perdananya.

Tapi di tahun kedua, dirinya mulai menemukan bentuk permainannya. Dia berhasil menggantikan peran dari Mignolet yang tampil tidak konsisten dalam laga yang ada. Sehingga dia terus menjadi penjaga gawang andalan dalam beberapa bulan terakhir.

Tapi sayang, usaha yang dilakukan oleh Karius itu harus berakhir dengan pahit. Dirinya membuat dua kesalahan yang fatal, sehinga dia banyaka mendapakan kritikan dari berbagai pihak dan bahkan tidak sedikit yang ingin dirinya pergi dari tim Liiverpool,

Fowler sendiri menilai bahwa Klopp memang harus mendatangkan kiper baru dalam waktu dekat ini. "Saya merasa kasihan kepada Karius dan saya tidak ingin menumbalkannya."

Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.