Tidak Ada Tim Yang Ingin Bertemu Inggris

0
35

London - Pemain yang berposisi sebagai penyerang timnas Inggris, Harry Kane belum lama ini dirinya mengatakan kalau salah satu lawan yang paling ditakuti adalah Inggris. Hal ini berdasarkan pada susunan timnas Inggris yang diisi oleh para pemain yang masih muda dan juga terbaik di posisinya.

Sayang, Kane menilai kalau timnas Inggris malah tidak percaya diri dengan kemampuan yang mereka miliki. Dia sendiri menilai kalau sikap yang ada itu harus segera diganti jika mereka ingin bisa tampil dengan baik di kompetisi nanti.

"Banyak negara lain yang yakin kalau Inggris akan bisa menjadi lawan yang berat di Piala Dunia nanti."

"Karena beberapa alasan, tidak banyak dari para pemain kami yang percata. Tapi saya sendiri sudah mengatakan kalau ini akan menjadi lawan yang berat, tidak perlu lagi diragukan sama sekali, ini adalah Piala Dunia dan ini adalah kompetisi yang besar."

Walaupun demikian, Kane menilai seberapa besar pun kesulitan yang menghadang, dia meminta timnya untuk terus percaya. Karena itulah satu-satunya hal yang bisa dilakukan bersama oleh satu tim, yakni untuk meyakini kemampuan mereka sendiri.

Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.