Marcelo Yakin Neymar Bergabung Dengan Real Madrid

0
16

Madrid - Marcelo mengatakan dengan penuh keyakinan kalau Neymar bakal bergabung dengan Real Madrid. Marcelo optimistis manajemen Los Blancos, sebutan Real Madrid, bisa menebus klausul jual Neymar.

Kapten Timnas Brasil itu baru bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu. PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro (Rp 3,7 triliun).

Di PSG, Neymar memiliki nilai klausul jual yang sangat mahal. Klub yang berminat kepadanya harus menyerahkan uang sebesar 500 juta euro (Rp 8,3 triliun) ke rekening PSG.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez bersedia menebus klausul jual Neymar. Bagi Perez, striker berusia 26 tahun itu bisa menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.

Rencana Perez itu disambut hangat oleh Marcelo. "Saya pikir, Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti," kata Marcelo kepada Esporte Interativo menjelang pertarungan Real Madrid dengan PSG di 16 besar Liga Champions.

Marcelo melanjutkan, eks Barcelona itu sangat cocok bermain untuk Los Blancos. Terlebih lagi, Neymar memiliki skill individu yang mumpuni.

"Neymar akan cocok bersama kami, itu pasti. Sangat bagus jika dia datang ke Real Madrid. Pemain hebat harus datang ke klub ini," ujar bek kiri Timnas Brasil tersebut.

Semusim bersama PSG, performa Neymar tak mengecewakan. Dia mampu mencetak 19 gol dari 18 penampilan di Ligue 1.

Neymar juga menjadi kreator serangan tim besutan Unai Emery tersebut. Dia mampu menciptakan 65 peluang, 11 di antaranya berhasil menjadi gol.

Dia juga memiliki kemampuan dribel yang baik. Neymar berhasil mendribel bola sebanyak 129 kali dari 190 kesempatan dengan tingkat keberhasilan sebesar 68 persen.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.