Pochettino Menolak, Madrid Cari Kandidat Lain

0
12

Madrid - Tim Real Madrid dikabarkan masih kesusahan untuk bisa mendapatkan jasa dari manajer tim Tottenham, Mauricio Pochettino. Oleh karena itu Guillem Balague menyakini kalau tim asal Spanyol itu akan mencari kandidat lain yang bersedia melatih Madrid di musim depan.

Kursi pelatih Real Madrid mendadak kosong sejak Zidane memutuskan untuk mundur dari jabatannya itu. Dengan cepat Real Madrid langsung bergerak untuk mencari pengganti yang pas untuk mengisi kekosongannya itu.

Beberapa nama saat ini dihubungkan dengan tim Real Madrid, nama Pochettino disebut sebagai kandidat kuat pengganti dari Zidane. Tapi susahnya negosiasi yang terjadi dengan Tottenham membuat Real Madrid saat ini kerepotan.

Hadirnya Daniel Levy, presiden tim Tottenham seakan seperti penghalang yang besar untuk melindungi Pochettino dari godaan Madrid. Oleh karena itu Balague yakin kalau Real Madrid akan segera mencari kandidat lain untuk mencari pelatih lain.

"Mereka tahu bahwa Levy adalah negosiator yang tangguh, dan Florentino Perez telah berhubungan dengannya dalam beberapa musim terakhir. Mereka memutuskan untuk meninggalkan kemungkinan mendapatkan Pochettino."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.