Jack Wilshere Akan Segera Perpanjang Kontrak

0
35

London - Kabar terbaru dari Jack wilshere. Arsenal telah mengamankan pemain belakangnya untuk tak meninggalkan Emirates Stadium. Kabar baik dari salah satu klub London yaitu Arsenal.

Setelah mendapatkan pemain bintang Dortmund yaitu Aubameyang. Arsenal tak mau kehilangan pemainnya yang berusia 26 tahun tersebut. Para Fans Arsenal juga merasa senang tentang keputusan menenjemen untuk perpanjang kontrak jack Wilshere.

Jack Wilshare awalnya sempat diragukan akan bertahan di Arsenal. Cidera yang sering melanda pemain tersebut adalah alasan kuat untuk para pihak berspekulasi bahwa Arsenal tak akan memperpanjang kontrak Wilshere.

Akan tetapi waktu demi waktu pertandingan demi pertandingan yang telah dilalui membuat Arsenal mempercayai Wilshere untuk menjadi pilihan utama sekuat wenger.
Oleh karena Itu Arsenal terus mencari cara untuk mempertahankan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Pihak Arsenal juga mencari pihak Wilshere untuk membicarakan kontrak baru. Salah satu media inggris mengatkan bahwa Wilshere mendapatkan potongan pada kontrak barunya yaitu yang pada sebelumnya Ia mendapatkan gaji 110 ribu per pekan dan pada kontrak barunya saat ini menjadi 90 ribu pounds per pekan.


Akan tetapi kontark baru yang akan ditandatangani Wilshare tak akan berhenti begitu saja. Meskipun ia mendapatkan pemotongan gaji di setiap pekannya. Namun Ia mendapatkan beberapa Intensif-intensif baru yang akan membuat penghasilannya akan melebihi 110 juta Pounds per pekan yang disebut-sebut besaran gaji yang ia dapatkan saat ini.


Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.