Liverpool Jangan Rekrut Butland

0
43

Liverpool - Mantan pemain tim Liverpool, Steve Nicol belum lama ini dirinya meminta kepada Liverpool agar tidak membeli penjaga gawang Stoke City, Jack Butland di bursa musim panas nanti.

Penjaga gawang asal Inggris itu sendiri saat ini sedang dihubungkan dengan tim Liverpool setelah Stoke terlempar dari Liga Inggris di musim ini. Butland sejatinya bisa dibeli dengan harga yang rendah karena timnya turun terdegradasi.

Liverpool diyakinkan akan mendatangkan penjaga gawang baru setelah mereka sangat kecewa dengan penampilan dari Karius di babak final Liga Champions musim ini karena membuat blunder saat melawan Madrid.

Anak asuhan Klopp itu sendiri dihubungkan dengan penjaga gawang tim Roma, Alisson Becker serta penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Tapi Nicol lebih setuju jika mereka mendatangkan Alisson Becker ketimbang Jan Oblak.

"Jangan beli Butland. Saya pikir jika Anda mendapatkan Alisson atau Oblak, Anda tidak akan membuat kesalahan. Anda tidak kalah jika mendapatkan salah satu dari mereka selain Butland,"

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.