Italia Masih Kalah Dari Prancis

0
64

Milan - Sejak dilatih oleh Mancini, timnas Italia mulai kembali berbenah sejak mereka gagal di Piala Dunia 2018 di Rusia. Italia sendiri saat ini mulai kembali berani memainkan pemain muda mereka dan bermain dengan gaya yang lebih baru.

Setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Arab, selanjutnya mereka harus mengalami kekalahan pertama mereka atas Prancis sejak diasuh oleh Mancini dengan skor 1-3.

Bonucci menegaskan kalau saat ini tidak ada perlu di permasalahkan mengenai hasil ini. Karena sampai sekarang yang penting adalah kemampuan untuk bisa kembali meraih sukses dalam hal pengalaman sebanyak mungkin.

Baginya skuat timnas Italia sekarang ini masih sangat baru dan belum menjalani banyak pertandingan bersama-sama. Jadi pertandingan yang seperti apapun baik untuk menambah pengalaman dan jam bermain yang lebih.

"Saat ini, sayangnya, Prancis lebih superior dari kami dan mereka memiliki banyak pemain hebat yang tersedia. Kami harus bekerja keras dan belajar untuk mendekati mereka, tapi kami berada di jalur yang tepat."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.