Inter akan Tampil Melawan Bologna Tanpa Mauro Icardi

0
39

Milan - Pertemuan antara Inter Milan dengan Bologna akan sedikit menguntungkan kubu Bologna Pasalanya Inter Milan sudah mengkonformasi melalui sang pelatih Luciano Spalletti bahwa Mauro Icardi masih dalam kondisi yang masih beum fit 100 % seperti yang diketahui Icadi telah ikut bergabung berlatih dengan tim namun Ia belum dalam kondisi fit.

Inter yang nantinya akan menjamu Bologna Di Giuseppe Meazza. Di pasatikan akan kembali bermain tanpa Icardi. Pada ertandingan sebelumnya juga melawan Cronote Icardi pun juga terlihat absen. Ia terlihat masih merasa nyeri ketika menggiring bola. Maka Sang Pelatih diberi saran oleh Dokter medis klub untuk menyarankan untuk icardi beristirahat untuk sepekan lagi.

鉄ayangnya, Mauro tidak dapat ikut bermain," ujar Mantan Pelatih As Roma tersebut. seperti dikutip dari halaman resmi Inter.

"Ia sudah berusaha berlatih bersama tim namun masih tidak nyaman menggiring bola. Tes medis menunjukkan bahwa kami lebih baik menunggunya pulih total."

Inter juga memiliki musibah lain yaitu Rafinha juga dalam kondisi yang menghawatirkan untuk dapat tampil namun Pemain Pinjaman Barca tersebut tetap aka nada di list pemain yang akan bertanding berhadapan dengan Bologna.

Spalletti juga berharap besar terhadap Rafinha agar dalam kondisi yang fit. Rafinha adalah sesosok pemain yang pandai mengolah bola dan dapat membantu lini serang Inter.

迭afinha? Kami memiliki beberapa keraguan dan akan segera melaksanakan tes," ujarnya menambahkan.

"Tentu saja kami melihatnya sebagai sebuah pilihan karena ia berkualitas dalam mengolah bola dan membangun serangan," pungkas Spalletti.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.