Hamann : Salah Akan Setia Tidak Seperti Coutinho

0
54

Liverpool - Mantan pemain tim Liverpool, Dietmar Hamann belum lama ini dirinya yakin kalau Salah tidak akan seperti Suarez dan Coutinho yang memilih pergi dari tim Liverpool menuju tim Barcelona.

Salah sendiri saat ini sedang dihubungkan dnegan tim asal Spanyol setelah menampilkan permainan yang luar biasa di musim ini bersama dengan Liverpool. Mantan pemain Roma ini sudah berhasil membawa timnya masuk ke babak final Liga Champions meskipun akhirnya kalah di babak final, dirinya juga mencetak 40 gol dalam satu musim.

Real Madrid kabarnya menjadi tim yang tertarik dengan jasa sang pemain. Tapi rencana yang ada sepertinya tidak akan bisa terjadi menurut Hamann.

Bagi Hamann, kasus dari Salah dan pemain yang sebelumnya sangat berbeda. Coutinho dan Suarez disebut pemain yang bermain di wilayah Amerikan Selatan yang memiliki ketertarikan untuk bisa bergabung dengan tim asal Spanyol. Sementara Salah jauh berbeda.

"Saya tak mengira Salah akan mengikuti langkah Suarez dan Coutinho. Untuk pemain dari Amerika Selatan, bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid adalah hal yang besar karena keterikatan budaya mereka."

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.