Kovacic Ingin Dapatkan Menit Bermain Lebih Banyak Di Musim Depan

0
76

Madrid - Salah satu gelandang milik ​Real Madrid, Mateo Kovacic, saat ini sedang dirumorkan dilirik oleh ​Juventus, ​Manchester United, ​Tottenham Hotspur. ​Meski kabar tersebut sedan​g kencang, ​agen Kovacic, Nikki Vuksan, membantah bila kliennya akan segera hengkang dari El Real.

Akan tetapi, pemain yang berwarga negara Kroasia ini mengisyaratkan tidak menjamin tetap berada di Los Blancos pada musim depan. Hal itu dipicu karena, ia ingin mendapatkan menit bermain yang banyak.

Seperti diketahui, pada musim 2017/18 ini mantan pemain Inter milan tersebut hanya menjadi starter sebanyak sepuluh kali dari 21 laga yang ia lakoni di ajang La Liga 2017/18. Kendati mengisyaratkan membuka peluang untuk hengkang, Kovacic tetap menegaskan bila ia belum melakukan kontak dengan tim manapun.

"Saya yakin saya akan bermain lebih banyak, baik di Real Madrid atau di tempat lain," ujar pemain yang bernomor punggung 23 tersebut dikutip dari ​Four Four Two.

"Sekarang saatnya bagi saya untuk mendapatkan menit bermain yang banyak. Penawaran? Saya masih terikat kontrak dengan Real Madrid dan saya tidak ingin mengomentari klub lain," tutupnya.

Semenjak bergabung El Real pada musim 2015/16, Kovacic telah mencatatkan delapan assist dan tiga gol dari 109 laga yang dilakoninya. Ia juga turut membantu saat Los Blancos berhasil menjuarai La Liga, Champions League, Super Cup, Club World Cup, dan Supercoppa de Espana.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.