Loew Angkat Suara Ketika Di Gosipkan Dengan Madrid

0
64

Madrid - Manajer timnas Jerman, Joachim Loew belum lama ini dirinya sudah menolak kabar yang mengatakan kalau dia akan menggantikan Zidane sebagai pelatih Madrid di musim depan. Dia sudah menolak Real Madrid karena ingin fokus untuk mempersiapkan dirinya agar bisa tampil dengan baik bersama dengan timnas Jerman di Piala Dunia.

Loew sendiri adalah pelatih yang memiliki pengalaman yang luar biasa karena sudah bisa membawa timnas Jerman menjadi juara Piala Dunia tahun 2014 silam. Prestasi itu yang menjadikan sang pelatih menjadi incaran tim Real Madrid untuk menggantikan Zidane sebagai pelatih Madrid.

"Saya sendiri sangat menolak kabar yang sudah ada itu. Bagi saya sendiri sebuah kabar seperti itu bukan menjadi masalah yang besar, karena saat ini saya ingin fokus dalam tim ini untuk bisa tampil dengan baik di Piala Dunia nanti. Saya sendiri yakin kalau Real Madrid akana mendapatkan sosok pelatih yang pas untuk menggantikan Zidane nantinya."

Selain Low, Real Madrid juga setidaknya mengincar beberapa nama lain untuk menjadi suksesor Zidane. Mereka adalah Mauricio Pochettino, Antonio Conte, hingga Arsene Wenger.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.