Grobbelaar : Karius Layak Dapat Kesempatan Ke Dua

0
61

Liverpool - Penjaga gawang tim Liverpool Loris Karius belum lama ini dirinya sudah membuat kesalahan yang sangat fatal sehingga membuat Liverpool harus kalah ditangan tim Real Madrid di babak final Liga Champions musim ini. Meskipun begitu, mantan pemain tim Liverpool, Bruce Grobbelaar masih yakin kalau Karius pantas mendapatkan kesempatan yang kedua.

Karius sendiri sudah dituduh menjadi yang paling bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami Liverpool di pertandingan final atas tim Real Madrid.

Setelah selesai pertandingan, Karius memperlihatkan kalau dia meminta maaf atas apa yang sudah terjadi kepada para pendukungnya, bahkan juga dia sambil terlihat menangis dengan itu.

Berbagi macam kritikan datang kepada dirinya dan meminta Liverpool untuk bisa segera mencari pengganti yang pas untuk sang pemain. Tapi Grobbelaar yakin kalau sang pemain perlu mendapatkan kesempatan kedua.

"Mereka memberi saya dua tahun untuk kesempatan kedua, jadi kenapa mereka tidak bisa memberinya kesempatan kedua setelah satu pertandingan. Mereka harus tetap membuatnya tersorot di musim depan. Bawa dia kembali secepatnya."

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.