Mourinho Ingin pecahkan Mitos di St James Park

0
79

Manchester - Pertandingan pekan ke 27 liga Premier Inggris yang mempertemukan Manchester United dengan Newcastle United. Pertadingan tersebut akan diadakan di kandang Newcaste di st james Park. Tak mudah bagi Mourinho untuk menaklukan Newcastle di St James Park.

Dalam catatan pertandingan Mourinho telah mengantarkan menchester united sebanyak 6 kali. Dan sebanyak itu pula Manchester United belum pernah menang di kandang Newcastle terebut.

Namun pada pertandingan sebelumnya The Red Devil dapat membungkan Newcastle dengan sekor 4-1. Akan tetapi bertamunya Manchester United ke James Park akan diprediksi berjalan tak sempurna.

Fakta data statistik meyebutkan bahwa enam kali Mourinho bertandang ke St james Park dengan hasil yang kurang memuaskan sulit membuahkan kemenangan. Enam kali bermain Di stadion tersebut Anak asuh dari Mou hanya mampu menorehkan keseimbangan skor akan tetapi tiga kali permainan hanya menyisakan kekalahan. Dalam menemani anak asuhnya Mou belum pernah sama sekali mendapatkan kemenangan.

“Sejujurnya, saya pikir akan sulit berlaga di markas Newcastle. Saya selalu merasa menjalani laga yang indah tetapi juga sulit,” tutur Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya suka berlaga disana, saya menyukai perasaan seperti berada di rumah Mr. Bobby Robson. Saya menyukai stadionnya, saya juga menyukai atmosfer yang ada disana. Mereka (para suporter) adalah segerombolan orang yang baik dan antusias . Saya menyukai para Geordies.”

“Namun, saya tidak pernah menang disitu. Saya mengalami kekalahan dan hasil imbang beberapa kali. Saya harap hasil pada laga Minggu ini akan berbeda, namun saya tahu karakter pertandingan ini tidak akan sama,” urai Mourinho.

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.