Ini Waktunya Untuk Pogba Jadi Pemimpin

0
10

Manchester - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Paul Pogba belum lama ini dirnya sudah semakin berkembang seiring umur yang semakin bertambah saat ini. Oleh karena itu, Lloris menganggap kalau Pogba harus segera naik tingkat menjadi pemimpin.

Pogba sendiri saat ini sudah berusia 25 tahun, dirinya banyak memiliki pengalaman bahkan sebelum bermain di MU. Di tim Juventus, dirinya sudah bermain di ajang Liga champions di usia yang sangat muda.

Pada tahun 2016 silam, dirinya memutuskan untuk kembali ke MU dengan harga yang sangat mahal, dengan mahar sebesar 89 juta pounds. Dirinya juga banya mmepengaruhi banyak para pendukung untuk memberikan dukungan kepada dirinya. Sayang dia masih belum bisa membuktikan dirinya dengan tampil tidak stabil.

"Dia punya banyak bakat dan label itu telah menempel dengannya sejak awal. Dia memiliki musim yang bagus, meskipun banyak orang yang masih berdebat perihal itu. Sebagai seorang pemain dan fans sepakbola, saya pikir dia punya musim yang bagus."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.