Dikabarkan Hengkang, Zanetti Tidak Pusing

0
57

Milan - Wakil presiden tim Inter Milan, Javier Zanetti belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia tidak pusing dengan kabar pendekatan yang dilakukan oleh tim lain terhadap pemain bintangnya, Icardi. Karena dia yakin kalau sang pemain tidak akan pergi dari tim Inter Milan.

Icardi sendiri berhasil membawa timnya masuk ke peringkat 4 klasemen akhir dan akan bermain di Liga Champions musim depan. Tapi saat ini dirinya dikabarkan menjadi incaran tim lain seperti, Chelsea, Madrid dan Juventus.

Meskipun begitu, Zanetti tetap tidak merasakan kekhawatiran sama sekali. Karena Zanetti, Icardi masih nyaman berada di Inter Milan saat ini.

"Saat anda memiliki seorang pemain yang seperti dirinya, wajar saja jika menerima banyak sekali tawaran. Tapi Icardi adalah kapten tim kami dan telah menjadi titik acuan Inter Milan."

"Kami senang memilikinya dan dia juga senang bersama kami. Kami tidak khawatir dengan spekulasi transfer, karena dia telah membuktikan keinginannya untuk bertahan dan kami juga berada di Liga Champions, jadi kami ingin melanjutkan bersama."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.