Florentino Perez Ucapkan Terima Kasih Untuk Jasa Zidane

0
96

Madrid - Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez langsung memberikan ucapan terima kasih kepada Zidane atas apa yang sudah dilakukannya sampai saat ini bagi tim Real Madrid.

Zidane sendiri sudah memutuskan untuk tidak lagi menjadi pelatih tim Real Madrid di musim depan. Keputusan itu dia ambil secara mendadak.

Banyak sekali pihak yang kaget dengan keputusan Zidane yang mundur dari Real Madrid, padahal dirinya baru saja berhasil membawa timnya itu menjadi juara Liga Champions selama 3 musim terakhir secara beruntun.

Perez bahkan mengakui kalau keputusan Zidane membuat dirinya kaget juga. Dia juga bahkan berharap kalau Zidane mau bertahan terus di Madrid. Tapi dia tahu kalau dia tidak bisa menghentikan Zidane dan saat ini bagi dirinya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas semua yang sudah dia lakukan bagi Real Madrid.

"Ketika saya mendengar kabar itu, saya pergi ke rumahnya untuk melihat apakah ia siap dan ia mengatakan kepada saya dengan sangat serius bahwa ia yakin dengan keputusannya."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.