Ramos Ucapkan Terima Kasih Kepada Zidane

0
42

Madrid - Mantan pelatih Real Madrid yang baru saja mundur, Zidane mengakui kalau Ramos tetap menghargai keputusan yang diambilnya untuk mundur dari jabatan pelatih Real Madrid.

Gelar Liga Champions musim ini menjadi trofi terakhir yang dipersembahkan Zidane terhadap Madrid. Setelah musim ini selesai, pelatih asal Prancis ini sudah memutuskan untuk mundur dari jabatannya.

Keputusan ini sendiri membuat kaget banyak pihak yang ada. Terlebih Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez yang mengakui kalau dia sedih dengan keputusan dari Zidane.

Sementara itu Zidane mengakui kalau dia sama sekali tidak mau membahas keputusan ini dengan para pemain tim Real Madrid. Tapi para pemain itu akhirnya tahu kalau dia akan pergi dari dari Madrid secara tidak langsung.

"Keputusan ini adalah keputusan saya. Jadi saya tidak melihat hal yang sejelas seperti yang saya lihat. Saya rasa lebih baik untuk merubah dan menghindari hal yang sedikit bodoh."

"Saya kemudian berbicara dengan Sergio Ramos. Kami bermain bersama dan kami telah mengalami banyak hal bersama. Ia menghormati keputusan saya dan ia mendoakan saya agar beruntung."


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.