Casillas Tahu Apa Yang Dirasakan Karius

0
54

Liverpool - Penjaga gawang tim FC Porto, Iker Casillas belum lama ini dirinya sudah tahu apa yang dirasakan oleh Karius saat melakukan dua kesalahan yang fatal di pertandingan final Liga Champions musim ini. Kesalahan ini membuat mimpi Liverpool hancur karena mereka kalah dengan skor 3-1.

Casillas sendiri sudah jujur karena Real Madrid berhasil menjadi juara karena dia sendiri adalah salah satu legenda tim itu. Casillas yang baru saja pergi ke Porto tahun 2015.

Tapi di sisi lain, Casillas sejatinya paham dengan apa yang sudah dirasakan oleh Karius setelah pertandingan Liga Champions dia melakukan kesalahan.

Sebagai sesama penjaga gawang, Casillas sama sekali tidak gembira melihat kiper muda seperti Karius mengalami tekanan berat. Sebab dia sendiri pernah bertemu Karius di fase gugur sebelumnya.

"Tentu saja saya sendiri senang kalau Real Madrid menjadi juara tapi saya sudah benar-benar merasakan bagaimana sesama penjaga gawang. Karius adalah pemain yang saya kenal karena kami bertemu dengan dirinya sebelumnya di babak 16 besar."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.