Cepat Atau Lambat, Liverpool Bisa Menangi Gelar

0
48

Liverpool - Liverpool asuhan Klopp memang sudah kembali gagal mengakhiri musim dengan meraih gelar. Meskipun begitu, mantan pemain tim Liverpool, Igor Biscan yakin kalau mantan timnya itu akan bisa segera meraih gelar dengan gaya permainan mereka sekarang ini.

Tim asal Inggris ini kembali gagal meraih gelar setelah hanya bisa menjadi runner up di Liga champions. Mereka kalah dari tim Real Madrid dengan skor 1-3.

Dengan begitu, Liverpool mengakhiri musim ini dengan tidak bsa meraih gelar lagi. Di Klasemen Liga Inggris, mereka ada di posisi keempat klasemen dan kalah dari Manchester City yang menjadi juaranya.

Tapi di sisi lain, mereka sudah mendapatkan banyak sekali pujian karena bisa menampilkan gaya bermain menyerang yang cepat. Biscan sendiri yakin kalau nantinya mereka akan segera bisa meraih gelar.

"Mereka terlalu bagus untuk tidak mendapatkan trofi. Saya percaya mereka bisa bersaing untuk memperebutkan gelar musim depan, dan tentu saja dalam semua kejuaraan maupun Liga Champions mereka selalu diunggulkan."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.