David Wgner Komentari Penampilan Buruk HUddersfield Di Premier League

0
60

London - Huddersfiled harus menghadapi pertandingan-pertandingan penentu masa depannya di Premier League. Ini dikarenakan Performa tim Huddersfield yang buruk semenjak bukan November lalu tengah mengantarkan mereka ke jurang degradasi.

Salah satu pertadingan yang harus di hadapai sebagai penentu adalah Bournemouth pada minggu nanti malam lalu di ikuti oleh West Brom, Swansea, Crystal Palace, Newcastle, Brighton dan Watford.

Menjelang partai melawan Bornemonth pada akhir pekan ini. Wagner sempat berkomentar “Kami benar-benar sadar bahwa ini adalah pertandingan besar bagi kami.”
“Dan sekarang, sekarang saatnya untuk percaya, bahwa kami memiliki kesempatan untuk bertahan dan berjuang. Dan ini tidak berarti hanya skuat tapi juga pendukung dan seluruh kota untuk berjuang demi kelangsungan hidup Premier League.”

“Kami harus merasa bahwa sekarang, selama 13 pertandingan berikutnya di liga, kami harus tetap bersama dan terus percaya.” “Kami semua melihat jadwal ini dan kami tahu kami memiliki jadwal yang sulit dengan pertandingan Liverpool dan Manchester United.”

“Sekarang kami memiliki pertandingan melawan tim-tim ini, di dalam dan di sekitar kami dan kami memiliki kesempatan dan harus menunjukkan semangat juang kami.”

“Melawan tim enam besar, bukan tidak mungkin, tapi sulit, untuk mencoba mengumpulkan poin. Kini kami menghadapi tim yang kemungkinan besar ‘sedikit’ lebih besar.”

“Kami sekarang memiliki lawan yang berada di dalam dan di sekitar kami tapi kami masih harus berada di posisi terbaik. Kami berada tiga poin di belakang tim ke-12 dalam klasemen, setelah 25 pertandingan, dan sekarang saat yang penting telah dimulai untuk kami.”

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.