Lallana: Liverpool Semakin Maju

0
27

Liverpool - Liverpool harus mengakhiri musim ini dengan rasa sakit karena mereka gagal meraih gelar Liga Champions atau tidak berhasil meraih satu gelar pun di musim ini. Meskipun begitum salah satu pemain mereka, Adam Lallana mengakui kalau timnya sudah semakin maju.

Tim asal Inggris ini sejatinya bisa mengakhiri musim ini dengan lebih baik jika bisa meraih gelar Liga Champions. Tapi sayang di babak final mereka harus menelan pil pahit karena kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3.

Meskipun demikian, perjalanan Liverpool musim ini banyak mendapatkan pujian dari para penggemar sepakbola. Mereka bisa membuat seluruh dunia takjub dengan permainan menyerang mereka.

Melihat hal itu, Lallana sendiri yakin kalau Liverpool sudah selangkah kedepan lebih maju. Pemain berusia 30 tahun ini merasa senang dengan apa yang sudah dilakukan oleh seluruh timnya di musim ini.

"Saya pikir ini bukanlah musim yang saya inginkan murni menurut pribadi. Saya patah hati karena tidak bisa berkontribusi lebih, tapi itulah bagian dari permainan."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.