Manchester United Mulai Lirik Marko Arnautovic

0
36

Manchester - Kabar transfer datang dari kubu Manchester United di musim panas kali ini, usai mereka dikabarkan meminati jasa Marko Arnautovic dari West Ham United.

Sky Sports melaporkan bahwa West Ham tak ada niatan untuk menjual pemain berusia 29 tahun itu. Namun jika tawaran datang mencapai 50 juta pound, The Hammers tentu berubah pikiran.

Arnautovic datang dari Stoke Citu pada musim lalu dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 25 juta pound. Ia mencetak 11 gol di musim debutnya.

Pemain asal Austria ini juga menyumbang enam assist selama musim 2017/18, ia memiliki sisa kontrak empat tahun di klub asal London ini.

Arnautovic sempat bermain dibawah arahan manajer United Jose Mourinho kala bersama di Inter Milan pada tahun 2009.

Dia hanya membuat tiga penampilan untuk Inter selama masa pinjaman yang tidak berhasil di San Siro, dari FC Twente dan kemudian bergabung dengan Werder Bremen pada musim panas 2010.

United sendiri tetap dalam pembicaraan untuk mendatangkan bek Porto, Diogo Dalot dan gelandang Shakhtar Donetsk, Fred untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Sumber Sky mengerti West Ham sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani pemain belakang Genoa, Armando Izzo dan juga tertarik pada bek Barcelona, Marlon Santos. Dimana West Ham memiliki manajer baru Manuel Pellegrini yang bertujuan untuk mendaftar ke lima pemain musim panas ini.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.