Lampard Jadi Manajer Derby County

0
36

London - Mantan pemain tim Chelsea, Frank Lampar belum lama ini dirinya sudah resmi ditunjuk sebagai pelatih baru tim Derby County dengan kontrak selama 3 tahun. Dirinya akan mulai bekerja beberapa bulan lagi dengan tujuan untuk bisa membawa timnya itu masuk ke Liga Inggris tahun depan.

Saat ini tim Derby sedang berada di divisi Championship, satu kasta di bawah Liga Inggris. Mereka memang dikabarkan sedang mencari pelatih baru menyusul hengkangnya Gary Rowett ke Stoke City. Mereka menilai mantan pemain Chelsea ini sebagai sosok yang pas untuk menggantikannya.

Lampard sejatinya akan bisa membawa Jordy Morris yang sudah membawa tim U-18 Chelsea menjadi juara Youth FA dalam dua tahun terakhir. Dia akan menyusul Lampard sebagai staff dari kepelatihannya.

Derby mengakhiri musim 2017/18 di posisi keenam klasemen Championship, tapi mereka gagal mendapatkan promosi melalui play-off karena kalah dari Fulham di semifinal.

Lampard dengan tegas mengatakan kalau dia memang sudah menantikan tawaran untuk melatih. Dia juga berharap akan bisa melakukan yang terbaik dalam memaksimalkan kesempatan yang ada.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.