Berhasil dengan Cetak Empat Gol, Aguero Telah Membuktikan dirinya sebagai striker tajam

0
13

Manchester - Manchaster City yang baru saja mempermalukan Leichester City dengan skor 5-1. Dan dalam laga tersebut ada sesuatu kehebatan dari nama Sergio Aguero. Striker Menchester City tersebut telah membuat empat gol atau yang di sebut juga quad-Trick secara beruntun demi mempermalukan The Foxes.

Pada saat itu pula Aguero tengah mencatatkan rekor sebagai pemain yang berlaga di Liga Premier yang telah mencetak 20 gol dalam empat musim secara berturut turut.

Pada pertandingan melawan Leicester tak mudah bagi City untuk langsung menguasai permainan. City tampak kerepotan untuk menembus pertahanan Leichester yang bergitu solid. Ditandai dengan berakhirnya babak pertama dengan skor 1-1.

Namun di babak kedua The Citizen dapat membuat permainan lebih menyerang dan sering memberikan ancaman tim lawan. Dan hasilnya tidak tanggung tangung City berhasil melesakkan empat gol sekaligus yang di buat melalui Aguero.

Kemenangan tersebut sekaligus membut City menjadi pemuncak klasmen sementara dengan selisih 16 poin dari klub sekotanya yaitu Menchester United.

Quat-Trick yang dibuat Aguero tersebut juga membuat catatan pemain liga premier inggris yang membuat 20 gol secara empat musim secara beruntun. Dan Aguero pun juga membuat 12 kali Quat-Trick bagi City di tiga laga berbeda.

"Kami senang, kami harus tetap tampil seperti itu, hari ini tiga poin yang penting," Ujar Aguero

"Kini kami bakal menghadapi Liga Champions, final Piala Liga Inggris, jadi ini laga yang penting. Kami makin dengan titel juara, kami masih punya banyak laga yang penting," Lanjutnya.

"Saya tidak tahu (yang mana gol favorit saya), mungkin yang keempat karena sudah lama saya tidak bikin gol dari luar kotak penalty."

Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.