Bersama Icardi, Chelsea Ingin Kembali Naik ke Empat Besar

0
12

London - Kabar kepergian penyerang sekaligus kapten tim Inter Milan, Mauro Icardi ke Chelsea memang semakin menguat akhir-akhir ini. Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol dikabarkan kalau Chelsea akan bisa semakin lebih berbahaya dan tajam dengan bergabungnya Icardi.

Pada musim ini, lini depan Chelsea memang sudah dikritik karena kurang tajam. Datangnya Morata yang merupakan mantan pemain Madrid, Giroud mantan pemain Arsenal dinilai masih kurang menyelesaikan permasalahan mereka.

Oleh karena itu, Chelsea dikabarkan sedang mendekati penyerang tim Inter Milan, Mauro Icardi. Meskipun saat ini menjadi kapten tim Inter Milan, tapi klausul sang pemain akan bisa membuatnya pergi dari bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Nicol, Icardi merupakan seorang pencetak gol yang telah terbukti kualitasnya. Maka dari itu, ia meyakini bahwa Chelsea bisa menjadi tim yang berbahaya di musim depan.

"Icardi adalah top skor musim lalu dan juga sebelumya dia juga sudah membuktikan dirinya sebagai pencetak gol."

"Jadi saya rasa kepindahannya akan terjadi dalam waktu dekat ini. Saya merasa semua yang ada tentang uang akan berbeda. Dia akan menjadi ujung tombak untuk membawa Chelsea ke empat besar musim depan."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.