Neymar Banci Jika Hengkang Ke Madrid

0
18

Paris - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim PSG, Thiago Motta kabarnya sudah memberikan saran kepada Neymar mengenai kabar kepindahannya ke Madrid. Dengan sangat jujur, Motta memberikan saran kepada Neymar untuk tidak mengambil keputusan yang fatal itu dan tetap berada di PSG demi kebaikan masa depannya.

Dikatakan lagi kalau hal itu sama sekali tidak bisa dipungkiri kalau Real Madrid adalah tim terbaik di Eropa sekarang ini. Hal ini sudah terbukti dari mereka yang sudah berhasil meraih 3 gelar juara Liga Champions berturu-turut.

Tapi Motta sudah menilai kalau bergabung dengan Real Madrid hanyalah mencari langkah yang aman bagi Neymar. Dia akan kehilangan tantangan yang besar yang menjadi tuntunan di PSG.

Bagi Motta, Neymar hanya mencari jalan keluar yang lebih gampang saja jika memutuskan untuk pergi ke Madrid karena tantangan di PSG jauh lebih besar ketimbang di Madrid.

Bergabung dengan Madrid mungkin memang bukanlah keputusan terbaik Neymar saat ini. Karena skuat Madrid dipenuhi banyak pemain terbaik dan Neymar mungkin harus berbagi posisi di skuat utama, tidak di PSG, dia selalu bermain 90 menit.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.