Donnarumma Tak Akan Ke Liverpool

0
60

Milan - Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma belum lama ini dikabarkan sudah menolak tim Liverpool. Karena kabarnya sang pemain tidak tertarik untuk bergabung dengan mereka di musim depan.

Sejak awal musim lalu, Liverpool memang dikabarkan ingin mencari penjaga gawang baru. Karena kabarnya klopp tidak puas dengan penampilan dari Mignolet dan Karius di musim ini dan bahkan sudah tidak stabil di setiap laga yang ada.

Dorongan untuk mencari penjaga gawang baru semakin besar di akhir pekan ini. Mereka dikabarkan sudah kecewa dengan kesalahan fatal yang dilakukan oleh Karius dalam pertandingan final Liga Champions musim ini dan membuat mereka ingin segera mencari pengganti yang jauh lebih baik.

Salah satu nama yang dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Gianluigi Donnarumma. Namun salah satu media mengabarkan kalau tim asal Merseyside itu akan kesulitan mendapatkan tanda tangan kiper AC Milan tersebut.

Pemain berusia 19 tahun ini memang dikabarkan ingin pergi dari Milan. Dia juga sudah dibujuk agennya, Mino Raiola untuk bisa pergi dari Milan di bursa musim panas nanti.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.