Salah Sama Sekali Tidak Marah Pada Ramos

0
65

Liverpool - Pemain bintang tim Liverpool, Mohamed Salah belum lama ini dirinya diperkirakan akan menjalani pemulihan yang mencapai satu bulan setelah insiden yang terjadi saat dirinya berduel dengan Ramos di babak final Liga Champions. Dia sendiri harus ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera dan akhirnya Liverpool kalah dalam laga ini.

Saat itu salah dan Ramos berduel untuk merebut bola, akhirnya keduanya terjatuh tapi posisi Salah saat jatuh cukup buruk.

Tim medis Liverpool memberikan penjelasan kalau Salah memiliki peluang untuk bisa tampil di Piala Dunia. Dia saat ini ada di Spanyol untuk menjalani proses penyembuhan dan percaya kalau Salah akan bisa bermain di Piala Dunia nanti.

"Salah belum berbicara apa pun soal Sergio Ramos. Saya pikir dia tidak marah kepadanya. Itu adalah hal yang tidak disengaja."

"Salah juga sudah lebih semangat lagi dari sebelumnya dan dia lebih optimis dan kami akan segera memulihkan dirinya lebih cepat agar dia bisa tampil dalam pertandingan Piala Dunia nanti."

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.