Man United Takkan Bayar Bale di Atas Rp1,3 Triliun

0
43

MANCHESTER – Manajemen Manchester United sudah menyiapkan dana untuk mendaratkan Gareth Bale dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Don Balon, Selasa (29/5/2018), The Red Devils –julukan Man United– akan menggelontorkan dana 80 juta euro atau setara Rp1,3 triliun untuk mendatangkan pesepakbola berusia 28 tahun itu.

Akan tetapi, 80 juta euro merupakan nominal maksimal yang disiapkan Man United untuk Bale. Jika Madrid menolak tawaran tersebut, Man United kemungkinan besar akan menyerah dalam usaha mendatangkan eks pemain termahal di dunia tersebut.

Nahas bagi Man United, Madrid membanderol Bale dengan harga selangit. Jika ditotal dengan sisa kontrak yang masih tersisa hingga 30 Juni 2022, manajemen Madrid membanderol Bale di angka 335 juta pounds atau setara Rp6,25 triliun!

Meski begitu, peluang Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu dengan harga yang lebih miring bukan tak mungkin akan terjadi. Sebab The Welsh Wizard –julukan Bale– disinyalir ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Hal itu karena dalam beberapa musim terakhir, Bale harus puas lebih banyak duduk di bangku cadangan Madrid. Selain karena masalah cedera, Bale kalah bersaing dengan winger-winger Madrid lainnya macam Marco Asensio dan Isco Alarcon.

Karena itu, Bale ingin mencari klub yang dapat menggaransinya tampil sebagai pemain reguler. Kesempatan itu bisa didapatkannya bersama Man United, mengingat klub asuhan Jose Mourinho itu saat ini tidak memiliki winger kanan jempolan.



Sumber : bola.okezone.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.