Monchi Batah Adanya Tawaran Untuk Alisson

0
61

Liverpool - Dua blunder besar yang dilakukan Loris Karius di final Champions League memunculkan rumor transfer. Rumor itu terkait dengan pencarian kiper baru sebagai prioritas utama ​Liverpool di bursa transfer pemain.

Dua kiper yang dimiliki Liverpool, Karius dan Simon Mignolet, tidak cukup meyakinkan penampilannya. Nama penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker, pun muncul ke permukaan. Kiper berusia 25 tahun jadi komoditas panas karena penampilan gemilangnya bersama Roma.

Musim ini, Roma finish di urutan tiga klasemen ​Serie A dan Monchi telah tampil 34 kali, dengan catatan 15 clean sheets dan 92 kali penyelamatan. Kontraknya masih bertahan hingga 2021, tapi, Liverpool dapat merekrutnya jika mencapai kesepakatan dengan Roma.

Monchi, Direktur Olahraga Roma, turut angkat bicara mengenai rumor transfer itu. Dia menegaskan tidak adanya tawaran dari Liverpool untuk mendapatkan penjaga gawang berpaspor Brasil tersebut.

"Untuk menjual seorang pemain, Anda butuh tiga komponen - sebuah tawaran, tawaran yang diterima, dan keinginan pemain tertentu untuk berganti klub, dan kami tidak memiliki satu dari tiga komponen tersebut," ucap Monchi.

"Jadi, bagi saya, Alisson bertahan dengan kami karena kami semua senang dengannya dan dia ingin tetap tinggal di Roma," sambung eks Direktur Olahraga Sevilla, diberitakan ​ESPN, Selasa (29/05).

Andai Liverpool menemui jalan buntu dalam upayanya merekrut Alisson, maka mereka bisa mengalihkan target kepada kiper lainnya seperti Jan Oblak, Gianluigi Donnarumma, atau opsi realistis, Jack Butland.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.