Simon Mignolet Tetap Semangati Karius Untuk Tetap Tegar

0
85

Liverpool - Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet memberikan dukungan kepada Loris Karius untuk melupakan kejadian di final Liga Champions melawan Real Madrid.

Karius membuat dua kali blunder yang menjadi mimpi buruk Liverpool dalam laga itu. Dimana dalam partai final itu Madrid menang 3-1 dari Liverpool.

Baik Mignolet maupun Karius menjadi kompetitor dalam meraih predikat nomor satu dibawah mistar gawang Liverpool pada musim ini.

"Aku tahu bagaimana. Kau butuh sedikit waktu. Hal yang baik tentang final ini adalah dia akan memiliki musim panas untuk mengambilnya dan maju," kata Mignolet.

"Jika dia ingin berbicara maka tentu saja aku akan ada di sana. Setiap kiper bisa berhubungan dengannya."

"Saya pernah berada dalam situasi ini sebelum diri saya dan hal-hal semacam itu yang Anda hadapi sendiri."

"Satu-satunya hal yang saya katakan kepadanya adalah bahwa ada alasan kami sampai ke final ini, dan mengapa kami bermain di final ini, jadi pikirkan tentang itu.

"Tetapi tentu saja sangat sulit untuk mengatakan apa pun kepadanya dan membiarkannya memahaminya.

"Dia masih muda. Saya yakin dia akan (bangkit kembali). Saya pikir kami memiliki semuanya di Liverpool untuk membantu dia dengan itu."

Kiper asal Belgia ini juga turut prihatin dengan kekalahan ini yang membuat para suporter yang sudah datang jauh mendukung di Kiev, Ukraina harus tertunduk lesu.

"Ketika Anda melihat jumlah pendukung yang berada di belakang kami sepanjang musim, dengan lagu-lagu istimewa mereka, mereka membuat sesuatu yang istimewa terjadi tahun ini," tambahnya.

"Sangat pahit kami tidak bisa memberi mereka kembali dan tidak memberi mereka piala yang mereka inginkan.

"Bersama dengan para fans, bersama dengan klub. Saya pikir kami bermain bukan sebagai individu, tetapi sebagai sebuah tim, kami bermain sebagai 11 bersama-sama, kami bermain sebagai skuad.

"Semua orang berada di belakang tim sejak saat pertama kami melangkah ke Liga Champions dan saya pikir itu akan sama di masa mendatang.

"Liverpool berdiri untuk persatuan, Liverpool berdiri untuk bersama-sama. Saya pikir itu tidak hanya akan menjadi ideal yang tepat untuk Liverpool, itu selalu menjadi sejarah mereka dan akan selalu menjadi masa depan mereka."

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.