Karius Mungkin Saja Harus Pergi

0
93

Liverpool - Pemain legenda tim Liverpool, Jamie Carragher belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau Karius mungkin saja harus pergi dari Liverpool demi melanjutkan karirnya sebagai pemain. Hal ini sendiri menyusul kesalahan yang sudah dia lakukan saat timnya kalah dari tim Real Madrid dengan skor 1-3 di babak final.

Bagi Carragher sendiri, setelah penampilan yang kurang baik itu, saat ini Karius memang sudah mendapatkan perhatian yang lebih dari para pendukung tim Liverpool yang ingin menuntut penampilan baik. Dia sendiri mungkin saja akan terus mendapatkan kritikan dari banyak pihak meskipun cuma membuat kesalahan yang kecil.

Tentunya sebagai penjaga gawang di tim sebesar Liverpool, Karius cuma hanya memiliki dua opsi saja. Pertama, dia harus berubah dan melewati tekanan yang ada. Kedua, dia akan hancur dan menerima semua kritikan.

Carragher pun merasa kasihan pada Karius yang harus melewati masa itu di usianya yang masih sangat muda. Karenanya, dia menilai Karius membutuhkan bimbingan yang tepat

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.