Karius Akan Jalani Masa Yang Berat

0
30

Liverpool - Penjaga gawang tim Liverpool, Loris Karius memang sudah membuat dua kesalahan yang fatal saat melawan tim Real Madrid di babak final Liga Champions musim ini. Dua kesalahan itu memang berakhir menjadi gol bagi Real Madrid sehingga timnya kalah 3-1.

Setelah selesai pertandingan, Karius terlihat menangis dan datang kepada para pendukung tim Liverpool yang datang mendukung mereka. Dia langsung meminta maaf atas kesalahan yang sudah dia lakukan dan membuat mereka kehilangan galar juara.

Mantan pemain tim Real Madrid, Fernando Morientes menjelaskan kalau Karius adalah tetap pemain yang profesional dan karena itu dia harus menerima akibatnya agar bisa menjadi lebih baik dari sekarang ini.

Morientes juga yakin kalau seluruh pemain tim Liverpool akan terus mendukung dan membantu dirinya saat melewati masa yang berat yang mungkin saja bisa merusak dirinya.

"Dia akan menjalani masa sulit. Tapi seluruh skuat Liverpool akan bersatu di sekelilingnya. Sebelum kesalahan itu, dia membuat beberapa penyelamatan yang membuat timnya memiliki harapan untuk bermain."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.