Rangkaian Kemenangan yang Bikin PSG Amat Siap Hadapi Madrid

0
106

Toulouse - Paris Saint-Germain sukses memperpanjang rangkaian kemenangannya. Hasil itu turut menambah kesiapan PSG menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Satu gol dari Neymar membuat PSG berhasil pulang dari markas Toulouse dengan poin penuh, Sabtu (10/2/2018). Les Parisiens sekaligus menjaga keunggulan 12 poin atas Monaco di puncak klasemen Ligue 1 sampai dengan pekan ke-22.

Pelatih PSG Unai Emery menyambut suka cita hasil yang turut membuat timnya merangkai enam kemenangan berturut-turut di seluruh ajang itu. Ini tak lepas dari partai yang harus dihadapi berikutnya pada tengah pekan: lawatan ke markas Madrid.

"Saya pikir kami sudah memainkan jenis permainan yang memang ingin kami tampilkan, tapi memang benar laga hari Rabu akan berbeda," kata Emery seperti dikutip Soccerway.

"Akan jadi beda ketika bicara soal adanya ekspektasi dan jenis pertandingan tersebut. Tapi tim sudah amat siap. Kami sudah memupuk rasa percaya diri dari jauh sebelumnya."

"Penting untuk menjaga level kami tetap tinggi di Ligue 1 dan tepat sebelum partai Liga Champions kami," ujarnya.

PSG akan dijamu Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (15/2) dini hari WIB, dalam partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Di leg kedua pada tanggal 6 Maret, PSG gantian jadi tuan rumah dengan menjamu Madrid.


Sumber: Detiksport.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.