Wijnaldum Senang Dengan Timnya

0
83

Liverpool - Pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Liverpool, Wijnaldum belum lama ini dirinya tetap merasa bangga dengan sudah melihat bagaimana tim Liverpool sudah bisa masuk ke babak final Liga Champions musim ini.

Liverpool sendiri memang menjadi tim yang mengejutkan musim ini dengan sudah berhasil masuk ke babak final Liga Champions. Maklum saja karena mereka sempat tampil kurang konsisten di awal musim ini di Liga Inggris.

Tapi seiring berjalannya waktu, permainan tim Liverpool semakin membaik. Liverpool bahkan bisa mencetak banyak gol dalam satu laga. Seperti 7-0 melawan Maribor dan 5-0 melawan tim Porto.

Mereka sendiri berhasil mengalahkan tim yang disebut sebagai calon juara Liga Champions dari tim Inggris sekaligus juara Liga Inggris musim ini, Manchester City. Liverpool menghajar anak asuh Guardiola dengan skor 5-1 di babak perempat final.

Sayangnya hasil positif tak bisa didapat di final karena beberapa faktor. WIjnaldum mengakui dirinya sangat kecewa karena kalah dari Real Madrid. Namun demikian ia masih tetap merasa bisa bangga jika mengingat perjalanan timnya di sepanjang kompetisi hingga ke partai puncak.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.