MU Sudah Berikan Penawaran Untuk Milimkovic

0
50

Manchester - Tim Manchester United dikabarkan sudah memberikan penawaran kepada Lazio untuk bisa mendapatkan Sergej Milinkovic di bursa musim panas nanti.

Musim panas ini MU sudah dipastikan akan kekurangan pemain di posisi gelandang. Karena gelandang senior mereka, Michael Carrick di pastikan sudah pensiun akhir musim ini.

Sementara di sisi lain, masa depan dari Fellaini sampai sekarang masih belum jelas dan kontraknya akan segera berakhir di akhir musim ini, malah sampai sekarang dia masih belum membuat kontrak yang baru bersama dengan MU.

Mourinho sendiri kabarnya sudah berniat untuk mencari pemain baru dengan kebutuhan MU sendiri. Sempat ada kabar yang mengatakan kalau sebentar lagi Mourinho akan mendapatkan jasa dari gelandang Shakhtar Donetsk, Fred dengan harga mencapai 53 juta pounds.

MU juga kabarnya mengincar satu gelandang lagi yang akan berusaha diboyong manajer Portugal itu. Pemain itu adalah pilar lini tengah Lazio yakni Sergej Milinkovic-Savic.

Tapi Lazio dikabarkan tidak mau melepas sang pemain. Tapi MU memberikan penawaran sampai 96 juta pounds untuk meluluhkan hati pemilik Lazio agar mau melepaskan Milinkovic.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.