Van Dijk Berikan Semangat Kepada Timnya Untuk Bangkit

0
35

Liverpool - Pemain bek tim Liverpool, Van Dijk belum lama ini dirinya mengakui kalau dia sangat kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya atas tim Real Madrid di babak final Liga Champions musim ini, tapi dirinya tetap yakin kalau Liverpool akan bisa bangkit dan bisa meraih prestasi yang jauh lebih baik lagi.

Liverpool musim ini menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions, meskipun tampil dari babak playoff, Liverpool berhasil tampil menggila di semua pertandingan dan mencetak banyak sekali gol sampai akhirnya masuk ke babak final.

Di babak final mereka melawan juara bertahan selama dua musim terakhir, Real Madrid.

Sejatinya Liverpool membuat banyak peluang dan membuat Real Madrid kerepotan dalam laga yang ada. Tapi kondisi berubah setelah Salah mengalami cedera dan harus ditarik keluar dari pertandingan yang ada di babak pertama.

Pada akhirnya pasukan Jurgen Klopp ini kalah dengan skor telak 3-1. Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan itu didapat setelah Loris Karius membuat dua kesalahan fatal yang membuahkan dua gol dari El Real.

Van Dijk sendiri mengakui kalau kekalahan itu membuat dirinya kecewa. Tapi dia sendiri masih yakin kalau timnya memiliki peluang untuk bisa tampil lebih baik dan juga bisa meraih prestasi yang diinginkan.

Sumber : Duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.