Persib Kembali Gunakan Si Jalak Harupat Sebagai Markas Tim

0
52

Bandung - Peluang Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung di Liga 1 2018 kembali terbuka. Pasalnya, Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung itu dikabarkan tak jadi dipakai sebagai satu di antara venue sepak bola untuk Asian Games 2018.

Hal itu diungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Jawa Barat, Yudha Munajat Saputra. Meski begitu, Yudha enggan memberikan keterangan terkait batalnya Stadion Si Jalak Harupat sebagai satu di antara venue sepak bola di Asian Games 2018 itu.


Menyikapi kabar ini, manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap kabar tersebut benar adanya. "Saya menyambut baik kabar ini. Selama ini kami selalu berjuang dan memohon kepada Gubernur Jabar agar Persib bisa bermain di Stadion Jalak Harupat. Karena tidak lucu, tim asal Jabar tapi tidak bisa main di Bandung atau wilayah Jabar lainnya," kata Umuh, Minggu (11/2/2018).

Umuh menambahkan kabar tersebut akan membawa angin segar untuk Persib. Paling tidak, tim berjulukan Maung Bandung ini bisa lebih lega menjalani pertandingan karena bermain di kandang yang sebenarnya.


"Tapi, menurut kabar yang saya dengar, Jalak sedang diperbaiki. Mudah-mudahan saja saat Persib tampil di Liga 1 nanti, seluruh perbaikan sudah terselesaikan. Bapak Bupati Bandung, Dadang Naser, kan juga bobotoh, saya yakin dia pasti akan mendukung," imbuhnya.

Sebelumnya, INASGOC memersiapkan lima stadion sebagai venue cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018. Selain Stadion Si Jalak Harupat, ada Stadion Pakansari (Bogor), Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Patriot Chandrabaga (Bekasi), Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Bandung).


Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.