Andre Silva Akan Ke Wolverhampton

0
62

Milan - AC Milan memang dikabarkan akan membuang penyerang mereka, Andre Silva di bursa musim panas nanti. Silva akhirnya sudah mulai kembali ditawarkan ke tim promosi Liga Inggris, Wolverhampton.

Silva sendiri memang dibeli oleh Milan dengan harga mencapai 38 juta euro dari tim Porto. Dirinya sudah tidak berhasil memperlihatkan penampilan yang luar biasa di Serie A bersama dengan AC Milan, karena dia baru mencetak 2 gol aja di Serie A musim ini.

Pemain asal Portugal ini sendiri sudah sering menjadi pemain cadangan di Milan. Dari 24 pertandingan yang sudah dia mainkan, dirinya memulai 17 kali dari bangku cadangan.

Salah satu media bahkan sudah melaporkan kalau AC Milan kabarnya sudah kecewa dengan sang pemain. AC Milan ingin segera menjual dirinya dengan harga yang jauh lebih murah. Harga yang ditawarkan AC Milan menginjak di angka 31 juta euro.

Agen Silva, Jorge Mendes, saat ini sedang berupaya untuk menawarkan kliennya ke beberapa klub. Target utamanya adalah untuk bermain di Premier League bersama Wolves, klub promosi yang punya ambisi tinggi. Selain itu, AS Monaco juga bisa menjadi salah satu alternatif.

Sumber : Duniawin.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.