Florentino: Saya dan Ronaldo Sama Punya 5 Gelar Liga Champions

0
12

Madrid - Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez belum lama ini dirinya tidak terlalu khawatir dengan komentar Ronaldo setelah pertandingan final Liga Champions. Setelah membawa timnya itu menjadi juara Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun, Ronaldo sendiri sudah membuat terkejut banyak orang dengan memberikan indikasi bisa pergi dari Real Madrid.

Perez sendiri mengatakan kalau Ronaldo tidak akan pergi karena masih memiliki kontrak di Madrid. Perez juga sudah senang karena Ronaldo dan dirinya sama-sama sudah berhasil memiliki 5 gelar Liga Champions. Meskipun dengan peran yang berbeda.

Ronaldo sendiri memang sudah berhasil meraih satu gelar Liga Champions bersama dengan Manchester United dan setelah itu dirinya meraih 4 kali gelar bersama dengan Real Madrid.

"Semua orang punya hak untuk berbicara, yang paling penting adalah klub. Hari ini kami semua merayakan kesuksesan di Liga Champions. Kita selalu berbicara tentang Ronaldo dan pada akhirnya tak ada yang terjadi. Tapi saya senang karena Ronaldo sudah memenangkan lima gelar juara Eropa seperti saya. "

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.