Bale Jadi Pemain Terbaik Yang Pernah Dimiliki Wales

0
16

Kiev - Pada laga final​ Champions League antara ​Real Madrid kontra ​Liverpool yang dimenangkan oleh skuat asuhan Zinedine Zidane dengan skor 3-1 ini, Gareth Bale berhasil menjadi sosok pembeda.

Bale yang baru masuk di menit-61 ini, berhasil mencitapkan dua gol sekaligus membantu El Real menjuarai Champions League untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Pada akhir laga, mantan pemain Tottenham Hotspur juga berhasil dinobatkan sebagai Man of the Match.

Melihat kesuksesan yang terus diraih Bale bersama El Real, membuat pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs menilai bila pemain yang bernomor punggung 11 ini, sebagai pemain terbaik sepanjang masa Wales.

Hal itu memang tidak terdengar berlebihan, pada level internasional saja Bale berhasil menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa lewat 29 golnya.

"Untuk memenangkan empat trofi Champions League, bermain di Real Madrid dan meraih banyak kesuksesan, jadi ya dia adalah pemain terhebat Wales. Dia adalah pemain terbaik (Wales) yang pernah saya lihat," ujar Giggs dikutip dari ​BBC Sports.

Pada musim 2017/18 ini, Bale telah berhasil mencatatkan 21 gol serta delapan assist dari 39 laga di semua kompetisi yang dilakoninya.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.